Diduga Ibu Paruh Baya Tewas Ditabrak Fortune - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Maret 2022

Diduga Ibu Paruh Baya Tewas Ditabrak Fortune


MUARA ENIM, BS.ID - Insiden kecelakaan kembali terjadi dikawasan Jalan Lintas Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Kamis (03/02), sekitar pukul 11.48 WIB.  

Peristiwa naas yang menyebabkan korban tewas di tempat kejadian pristiwa (TKP) antara kendaraan roda dua dengan roda empat tersebut, yakni jenis Motor Mio Nomor Polisi (Nopo) BG 2959 DU dengan Mobil Fortune Nopol BG 1854 PI, yang semua kendaraan tersebut kini telah diamankan di Polsek Lembak Polres Muara Enim. 

Sementara dari peristiwa kecelakaan tersebut satu pengendara Motor Mio Honda Beat Metik bernama Sumayati (50), warga Desa Kemang Kecamatan Lembak yang dilarikan ke Puskesmas Lembak tersebut  tewas karena luka yang dialaminya cukup parah dibagian kepalanya. Sedangkan sang sopir fortune yang disebut-sebut bernama Ibrahim itu kini telah diamankan di Polsek Lembak.

Atas peristiwa tersebut, sontak warga setempat berhamburan keluar rumah untuk melihat kecelakaan dan para pengguna Jalan Lintas Palembang- Prabumulih sempat terganggu saat kejadian tersebut.
"Aku ni terdengar ada suara jatuh dan begitu kita lihat ada ibu-ibu alami kaka di jalan ini dengan kondisi luka parah di bagian tubuhnya, kemudian tiba- tiba ramai warga memberikan pertolongan," ujar Edi (30) warga Desa Lembak saat dilokasi kejadian peristiwa tersebut.

Dikatakan Edi, korban tewas diduga dari arah Dusun Kemang yang hendak menuju Prabumulih. Namun tiba-tiba terdapat mobil jenis fortune melintas dan menyenggol korban dan korban pun terbanting hingga diduga terlindas dibagian kepalanya. Nah, bahwa atas kejadian itu seorang pengendara motor tewas dan sang sopir kini telah diamankan aparat kepolisian.
"Korban tewas bernama Sumayati kini korban telah dievakuasi di puskesmas oleh ambulan puskesmas dan sang sopir bernama Ibrahim kini telah diamankan di Polsek Lembak," terang Edi. 

Peristiwa kecelakaan itu juga terpantau telah diunggah oleh warga net disalah satu grup facebook Kota Prabumulih serta grup FB lainnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here