Kemayoran Muara Enim Dilalap Si Jago Merah - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 Maret 2022

Kemayoran Muara Enim Dilalap Si Jago Merah

MUARA ENIM, BS.ID - Peristiwa kebakaran hebat malam ini Minggu, (27/03/2022), sekitar pukul 20.00 WIB, melanda dikawasan Kampung Kemayoran, Kota Muara Enim, Sumatera Selatan yang tidak jauh tepatnya dibelakang Masjid Agung Muara Enim kawasan padat penduduk itu. Belum tahu percis api berasal dari mana, namun petugas damkar yang telah mendapatkan informasi langsung berusaha menjinakkan api dan yang sebelumnya masyarakat sempat memberikan perlawanan menjinakkan api dengan peralatan apa seadanya, namun tidak mampu menjinakkan api yang melalap rumah penduduk kampung Kemayoran itu. 
"Aku nie nak sholat di masjid agung inilah. Nah, tibo- tibo terdengar teriak warga api, api...kebakaran," ucap Nur (40) warga Muara Enim yang tidak jadi sholat saat kumandang adzan menggema.

Dalam pantauan media ini dilokasi kejadian api terus membesar dan warga pun sempat mengabadikan melalui video yang berdurasi beberapa detik itu yang kemudian langsung diunggah disalah satu grup Info Muara Enim. 

Mendapatkan informasi tersebut tim Damkar Muara Enim serta dibantu tim lainnya datang langsung berjibaku menaklukan api yang memang kawasan Kemayoran tersebut. Hampir seluruh bangunannya masih banyak didominasi bahan kayu. Hingga berita ini ditayangkan petugas damkar masih berusaha mengamankan serta menjinakkan api agar tidak melebar kekawasanlainnya. Pantauan media ini kawasan tersebut menjadi ramai jadi tontonan masyarakat. (Junai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here