Peduli Warga di Bulan Ramadhan, PT Pertamina HRZ4 Berikan Sembako - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 20 Maret 2022

Peduli Warga di Bulan Ramadhan, PT Pertamina HRZ4 Berikan Sembako



PRABUMULIH, BS.ID - Bantuan sosial yang diberikan PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dalam kurun waktu setahun terakhir ini mencapai ribuan paket bantuan. 


Adapun rincian paket bantuan yang di berikan PT Pertamina HRZ4 kepada warga yang berada disekitar tempat operasional perusahaan migas tersebut. Diantaranya; bantuan pemboran di 6 field berdasarkan wilayah Pendopo sebanyak 810 paket, Prabumulih 300 paket, Limau 150 paket, Ramba belum direalisasikan dan Adera 300 paket. Dengan  total sebanyak 1,760 paket bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat sekitar tempat operasional perusahaan tersebut.


Dimana, total bantuan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriah (H) bersama 6 Field dan Bazma yang memberikan bantuan sembako, amplop dan santunan bagi anak yatim dan yatim piatu. Terdiri Pendopo sebanyak 100 paket, lalu Prabumulih 1 302 paket, Limau 50 paket, Ramba  790 paket, Adera 80 paket, OKU Raya Timu 5 paket, serta BAZMA PT Pertamina HRZ4 210 paket. Jumlah keseluruhan sebanyak 2,537.


Pada momentum acara Safari Ramadhan 1443 H, yang berlangsung di Gedung Patra Ria Kompleks Perumahan Karyawan PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4. Kegiatan tersebut adalah merupakan acara buka puasa bersama, antara pihak perusahaan PT Pertamina HRZ4 anak-anak yatim-piatu Bazma dan puluhan wartawan se-Kota Prabumulih.


Pada acara yang digelar pada Rabu, (20/04/2022), pukul 16.00 WIB hingga selesai. GM PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu pihak yang telah membantu suksesnya program-program pertamina.

“Alhamdulillah, semua kegiatan yang dilakukan pihak Pertamina HRZ4 bisa berjalan dengan baik dan lancar karena adanya support dari masyarakat sekitar. Semoga kegiatan acara sosial kemasyarakatan dan aktivitas perusahaan ini, akan selalu mendapat dukungan dari masyarakat," ujar Agus Amperianto GM PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here