SN Prana Putra Sohe Hadiri dan Sekaligus Buka Musprov ISSI Sumsel - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Maret 2022

SN Prana Putra Sohe Hadiri dan Sekaligus Buka Musprov ISSI Sumsel


LUBUKLINGGAU, BS.ID -Walikota (Wako) Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri pembukaan Musyawarah Ikatan Sepeda Sport Indoensia (ISSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ke-IV Tahun 2022.

Nanan, sapaan akrab Walikota Lubuklinggai mengucapkan selamat atas pelaksanaan musprov tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.
“Kehadiran ISSI telah memberikan warna tersendiri, telebih di Kota Lubuklinggau dan Ketua ISSI Sumsel berasal dari Lubuklinggau,” ungkapnya, Sabtu (19/3/2022).

Sejak awal, katanya, ISSI telah melaksanakan event di Lubukkinggau mulai dari regional, nasional sampai dengan tingkat asia sudah dilaksanakan di Lubuklinggau.
“Mudah-mudahan, terus lebih baik untuk prestasi cabang olahraga ini serta dapat memunculkan atlet yang membanggakan dari Kota Lubuklinggau di kancah lebih tinggi,” harapnya.

Sementara, Sekjen PB ISSI , Parama Nugroho menyampaikan bahwa pesan dari Ketua Umum ISSI yakni Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk bahu- membahu membangun prestasi olahraga ini.
“Beliau juga meminta untuk di kepengurusan provinsi dapat menempatkan pejabat kepolisian di kepengurusan ISSI kabupaten dan kota. Kemudian, sesuai arahan tersebut visi dan misinya adalah prestasi. Keberhasilan ISSI adalah prestasi oleh atlet binaan. Kami mengharapkan prestasi di ISSI Sumsel trus di kembangkan," tambah pria tersebut seraya menyebutkan pihaknya bersyukur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) adalah provinsi pertama memiliki track super cross di Indonesia,” katanya.

Dia mengatakan bahwa siapapun terpilih pada musyawarah provinsi ini agar dapat membawa prestasi lebih baik kedepannya untuk ISSI.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Sekretaris KONI Sumsel, Ketua Koni Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau, Danbrigif Garuda Cakti, Ketua ISSI Lubuklinggau. (Juwita/ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here