Soal Video Satpam Viral, SPBU Meminta Maaf Kepada Konsumen - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 Maret 2022

Soal Video Satpam Viral, SPBU Meminta Maaf Kepada Konsumen


MUBA, BS - Klarifikasi permohonan maaf dari pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kecamatan Babat Toman terkait video viral dibeberapa media social beberapa hari lalu, yang mana diduga security membuat kegaduhan dengan salah satu sopir yang ingin membeli bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di SPBU 24.307.178 wilayah Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, Selasa, (22/03/2022)

Viralnya video beberapa hari lalu menarik perhatian publik dan menuai banyak komentar dari netizen. Viralnya video tersebut membuat pihak SPBU SPBU 24.307.178 Kecamatan Babat Toman mengucapkan permohonan maaf terhadap perlakuan security yang diduga kurang profesional dalam menjalankan tugasnya tersebut.

Izwan Security SPBU Kecamatan Babat Toman didampingi Rico Roberto Kuasa Hukum SPBU tersebut saat dibincangi awak media ini mengatakan permohonan maafnya. 
"Saya meminta maaf atas kekhilafan ini atas miss komunikasi yang terjadi pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 lalu sehingga membuat gaduh, membuat ramai di media sosial, dan saya terkesan tidak profesional jadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidakprofesionalan saya dan saya mohon maaf kepada seluruh konsumen," akunya.

Rico Roberto pihak SPBU Babat Toman juga mengatakan dari pihak SPBU Babat Toman akan mengklarifkasi atas viralnya video dibeberapa media social yang terjadi beberapa hari lalu bahwasanya disamping ini security yang viral pada saat itu.
"Kami tegaskan bahwasanya kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas terjadi kegaduhan dibeberapa media sosial, kami yakini hal tersebut memang benar murni miss komunikasi yang terjadi antara security dengan pihak sopir tersebut," tambahnya.
“Dan juga pihak direktur telah menyampaikan secara langsung juga terkait hal ini memohon maaf dan akan memberikan sanksi yang tegas juga kepada security yang bersangkutan," tutup dia.

Sementara itu Tio Riansyah Dewo selaku pengawas SPBU Babat Toman mengucapkan terima kasih kepada setiap elemen atas kepedulian dan perhatiannya.
"Kejadiannya seperti itu sebagai motivasi kami untuk lebih baik lagi, kami persilahkan kepada seluruh konsumen untuk terus peduli dan melaporkan kepada manajemen apabila ada tindakan staff dan karyawan yang konstitusional dikemudian hari," tegas pria tersebut. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here