Susy Imelda Minta Kembangi Potensi Perempuan dan Kearifan Lokal - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 Maret 2022

Susy Imelda Minta Kembangi Potensi Perempuan dan Kearifan Lokal


MUBA, BS.ID - Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Susy Imelda Beni melantik Ketua TP-PKK desa se-Kecamatan Lawang Wetan, di Gedung Serbaguna Koperasi Pegawai Negeri Sadar Desa Karang Waru, Kecamatan Lawang Wetan, Jumat (11/3/2022).

Sebanyak 8 Ketua TP-PKK desa dilantik pada kegiatan tersebut, yakni Nurhayati Ketua TP-PKK Desa Ulak Teberau, Farida Ketua TP-PKK Desa Karang Ringin I, Yesi Yulia Ketua TP-PKK Desa Napal, Suharti Ketua TP PKK Karang Ringin II, Fitri Astuti Ketua TP-PKK Desa Simpang Sari, Refita Sari Ketua TP-PKK Desa Karang Waru, Karang Anyar, dan Desa Pandan Dulang.
"Selamat kepada ibu-ibu Ketua TP- PKK desa di Kecamatan Lawang Wetan yang baru dilantik. Pelantikan ini menjadi dasar kelancaran dan keberhasilan program pokok TP-PKK, dan juga sebagai semangat untuk mengembangkan potensi perempuan dan kearifan lokal Kabupaten Muba," ujar Susy Imelda Beni dalam sambutannya usai pelantikan tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini juga bertitip pesan kepada para Kepala desa untuk memberikan dukungan moril dan materil agar ibu-ibu PKK dalam melaksanakan program-program PKK dengan ikhlas.
"Bapak kades mohon dukungan memberikan dana stimulan untuk ibu-ibu PKK. Pada dasarnya memang kegiatan PKK dilaksanakan dengan sukarela, tapi dalam menjalankan program dibutuhkan biaya-biaya," tandasnya.

Senada Ketua TP-PKK Kecamatan Lawang Wetan Rusmida SKM mengucapkan kepada Ketua TP- PKK Desa dalam Kecamatan Lawang Wetan yang dilantik.
"Selamat, dengan harapan dapat lebih baik lagi dalam menjalankan program di desa masing-masing serta mengutamakan tugas dengan optimal," tambah wanita tersebut. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here