Wisudahi Santri, Cicit Ponpes Lirboyo Sambangi Hidayatul Mubtadin - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 Maret 2022

Wisudahi Santri, Cicit Ponpes Lirboyo Sambangi Hidayatul Mubtadin


MUARA ENIM, BS.ID - Pengajian akbar dalam rangka Wisuda Tafahhumul Kutub dan Qiroati di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, berlangsung selama dua hari, yakni  29 dan 30 Maret 2022.

Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadiin Sigam Gelumbang Kiai Nursalim Habibi SPd mengatakan, bahwa pada acara pengajian akbar yang diselenggarakan ini juga sekaligus dalam rangka Wisuda Tafahhumul Kutub dan Qiroati para santri dan santriwati yang telah belajar di Ponpes Hidayatul  Mubtadiin selama ini serta dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Lanjutnya, ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mempercayai Ponpes Hidayatul Mubtadiin dalam menitipkan anak-anaknya mengenyam pendidikan di Ponpes yang ia pimpin ini sehingga pada akhir tahun ajaran ini telah diwisuda.
"Semoga apa yang telah didapat selama belajar di Ponpes Hidayatul Mubtadiin ini, para santri dan santriwati yang telah diwisuda tentunya ilmu yang telah didapat akan dimanfaatkan dengan baik serta menjadi bekal kalian baik di dunia dan akhirat," tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa jumlah para santri yang telah diwisuda sebanyak 170 santri putra dan putri serta sebanyak lima santri yang terbaik dan lima santriwati terbaik yang mendapatkan gelar terbaik pada kegiatan wisuda Tafahhumul Kutub dan Qiroati di Ponpes Hidayatul Mubtadiin pada akhir Tahun Ajaran 2022 ini," tutup Kiai Nursalim Habibi SPd, kepada media ini, Rabu (30/03/2022). 

Sementara pada kegiatan wisuda para santri tersebut, selain melaksanakan pengajian akbar juga diisi dengan ceramah yang menghadirkan seorang cicit pendiri Ponpes Lirboyo Jawa Timur Ir, KH Reza Ahmad Zahid Lirboyo, LC, MA. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here