Ambulance Desa Bawa Mayat Menabrak Warung Warga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 April 2022

Ambulance Desa Bawa Mayat Menabrak Warung Warga


MUARA ENIM, BS.ID - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih atau tepatnya di Jalan Lintas Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Kamis, (07/04) dini hari tadi.

Dimana kecelakaan lalulintas (laka lantas) terpantau sangat unik dan sangat memprihatinkan. Pasalnya, sebuah mobil ambulance desa bertuliskan Pemdes Kayu Arai Batu Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim menabrak sebuah warung milik warga yang tak jauh dari jalan lintas tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, mobil ambulance dengan Plat Merah BG 9356 DZ, disebut-sebut membawa mayat dari Muara Belida menuju Baturaja dan sampai di Jalan Lintas Karang Endah Selatan mengalami kecelakaan. 
"Ini warungnya pak Zul (40) yang ditabrak mobil ambulance desa, dan untungnya pemilik warung tidak ada di tempat dan tidur di rumahnya. Nah, sopir ambulance desa ini sepertinya ngantuk atau kurang tau percis saya pak," ujar Guntur (49), salah satu warga Karang Endah Selatan dan warga lainnya saat berada di TKP Kamis,(07/04/2022). 

Dikatakannya, bahwa mobil ambulance desa ini membawa mayat yang informasinya akan menuju Baturaja, dan saat usai peristiwa itu kami belum tahu siapa nama yang membawa mobil ini, namun secara jelas mobil ambulance desa ini bertuliskan dari Desa Kayu Arai Batu Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim.
"Belum terlihat petugas yang mendatangi TKP ini, dan mobil masih dibiarkan begitu saja hingga jadi tontonan warga ," terang Guntur.

Sementara saksi mata Kris (30) pemilik salon pangkas rambut sebelah  TKP mengatakan, sopir mobil pembawa mayat itu dikira dirinya mengalami luka parah karena sempat tidak sadar saat kejadian, dan terdengar kejadian itu saat ia dan istri akan persiapan sahur. Tiba-tiba terdengar suara keras brak..
"Nah begitu saya lihat sebuah mobil menabrak warung dan kami menolongnya karena mobil membawa mayat  hingga kami menghubungi kades setempat yang pada akhirnya warga dan kades mengevakuasi mayat menggunakan mobil ambulance Desa Karsel ini yang pada kejadian itu akhirnya telah ramai," ujar Kris sang pemilik pangkas Rambut Bismilah itu.

Sementara pantauan media ini hingga berita ini diterbitkan mobil ambulance desa yang menabrak warung milik warga tersebut, masih jadi tontonan warga Karang Endah Selatan dan para pengguna jalan lintas tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here