Jalan Rusak Harap Ada Bantuan dari Pertamina - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 14 April 2022

Jalan Rusak Harap Ada Bantuan dari Pertamina



MUBA, BS.ID - Pamong Desa Mekarsari, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), keluhkan Jalan Dalam Desa yang rusak diduga akibat mobil perusahaan pertamina yang melintasi jalan tersebut.


Dan kerusakan jalan tersebut tak ada kontribusi dari pertamina untuk memperbaiki akses jalan yang dilewati kendaraan mereka setiap hari, Kamis, (14/04/2022).


Kerusakan jalan yang ada di Desa Mekarsari tersebut disampaikan beberapa pamong desa setempat dikunjungi oleh rombongan awak media di kediamannya.


Terkait aktivitas perusahaan Pertamina Ring 1, yang kantornya ada di Dalam Desa Mekarsari itu sendiri tidak ada kontribusi perbaiki jalan masyarakat demi kenyamanan dan kesejahteraan desa tersebut.


Dimana dari keterangan warga dan pamong desa yang berhasil ditemui team awak media mengatakan, bahwa perusahaan pertamina tersebut tidak ada kontribusi untuk memperbaiki akses jalan yang mereka lewati setiap hari.


Salah satu Pamong Desa Mekarsari yang tak mau disebutkan namanya pada belum lama ini mengatakan kepada awak media ini, sebagai Pamong Desa Mekarsari Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin sangat prihatin dengan kondisi jalan saat ini.

"Diduga penyebabnya karena adanya mobil dari perusahaan pertamina yang kantornya berada di desa ini dan melintas dari Jalan Desa Mekarsari ini sehingga menyebabkan jalan menjadi rusak," keluhnya.


Lanjutnya, Kasian melihat anak- anak yang mau sekolah, apalagi dimusim hujan, berangkat sekolah harus memegang sepatunya dan melintasi jalan yang rusak dan becek ini.

"Kami sebagai pamong desa mewakili masyarakat Mekarsari berharap bagi bos-bos yang bekerja dan mencari rezeki di Desa Mekarsari harus ada kontribusi gotong royong untuk memperbaiki jalan yang mereka lewati, supaya jalan yang dilalui tidak hancur dan tidak merugikan masyarakat Mekarsari," ungkapnya seraya berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Banyuasin bisa menganggarkan buat memperbaiki jalan yang rusak di dalam desa mereka. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here