Jalan Tampal Sulam Tuai Kritikan Warga - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 April 2022

Jalan Tampal Sulam Tuai Kritikan Warga


MUARA ENIM, BS.ID - Kondisi Jalan Raya  Lintas Palembang-Prabumulih, Sumatera Selatan terpantau tengah dilakukan rehap tambal sulam jalan yang berlubang serta kondisi jalan aspal yang mengalami retak mendapatkan kritikan dari warga maupun para pengguna jalan.

Pasalnya, kondisi rehap jalan itu dinilai asal-asalan saja dan terkesan hanya mencari pekerjaan proyek yang entah siapa pelaksana proyek tersebut, apakah menggunakan APBD Provinsi atau APBN.
"Perasaan proyek tambal sulam Jalan Raya Lintas Palembang-Prabumulih ini tidak rampung-rampung, dan baru dibangun kini ditambal lagi, mirisnya lagi tambalan jalan tidak rata serta lobang mengangga yang dikerap kadang ditinggalkan lama dan belum dikerjakan," cetus salah satu pengguna jalan saat melewati jalan berlobang di Desa Lembak itu yang tak mau menyebutkan namanya tersebut Rabu, (06/04/2022).

Hal sama juga diungkapkan warga lainnya bahwa tambal sulam jalan ini sepertinya jadi langganan proyek saja, giliran hendak lebaran diperbaiki dan kenapa tidak dari dulu diperbaiki.
"Diperbaiki juga kadang sebulan aspal tidak awet dan rusak lagi, apakah kualitas aspalnya yang salah apakah manusianya yang salah,"cetus Yatno (37) warga Gelumbang yang merasa prihatin atas keadaan ini.

Sementara berdasarkan pantauan media ini kondisi proyek perbaikan jalan tersebut tidak dapat mendapatkan penjelasan dari pihak yang dianggap terkait serta sulitnya mendapatkan informasi yang transparan guna masyarakat ingin mengetahuinya, karena menurut masyarakat mereka ada hak ingin tahu penjelasannya karena tidak sedikit juga warga alami kecelakaan kendaraan roda dua yang terjebak dilobang jalan yang dibiarkan mengangga itu. Dimana perbaikan tersebut sudah berada dikawasan Jalan Lintas Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here