Jelang Lebaran Jalan Sudirman Padat dan Merayap - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 April 2022

Jelang Lebaran Jalan Sudirman Padat dan Merayap



PRABUMULIH, BS.ID - Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah (H) 2022 terpantau suasana sepanjang Jalan Sudirman Kota Prabumulih, Sumatera Selatan pada Jumat (29/04) padat merayap oleh kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi dari berbagai jenis.


Dimana arus mudik lebaran sudah mulai memadati jalan-jalan raya termasuk jalan masuk Kota Prabumulih, meskipun himbauan agar  menghindari kemacetan untuk melintasi jalan lingkar melalui kawasan bundaran air mancur, namun para pengguna kendaraan nekat masuk jalan Kota Prabumulih yang akhirnya terjebak kemacetan.

"Bersama keluarga mudik ke Lampung pak, terjebak macet ditengah Kota Prabumulih ini karena bisa melawati jalur jalan Baturaja dan berniat ingin tahu Kota Prabumulih. Nah, nggak tahunya terjebak macet," ucap sang sopir dari Palembang itu yang enggan disebutkan namanya, (29/04/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.


Lain halnya dengan kendaraan menuju Kota Palembang dari arah Lahat dan Muara Enim itu, jika keberadaan proyek jalan tol maupun proyek flyover kelar mungkin kemacetan tidak separah ini, namun inilah tradisi negeri ini jika mau lebaran yang kondisinya dimana-mana ramai dan padat.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi corona dan sudah lebaran tiga tahun ini tidak mudik, ditambah lagi situasi perekomian masih lesu, jadi mudik lebaran ini pas-pasan saja dan niat bersilaturahmi dengan keluarga pak," terang Hamzah (40) warga Palembang kelahiran Lampung itu.


Sementara berdasarkan pantauan media ini dilapangan kondisi arus lalulintas terus padat merayap dengan beberapa kendaraan didominasi mobil pribadi itu. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here