Kades Karang Endah Cairi BLT-DD Kepada 125 KPM - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 14 April 2022

Kades Karang Endah Cairi BLT-DD Kepada 125 KPM



MUARA ENIM, BS.ID - Sebanyak 125 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), warga Karang Endah Kecamatan, Gelumbang, Kabupaten Muara Enim pada Kamis, (14/04), menerima bantuan terkait penyaluran bantuan dari sumber Dana Desa (DD) Bantuan Langsung Tunai (BLT).


Dimana penyaluran bantuan ini diserahkan langsung Kepala Desa (Kades) Karang Endah M Sarpendi didampingi Bhabin Kamtibmas AIPTU Iskandar, Bhabinsa Serda Naryoto, Ketua BPD bersama anggota, kadus, dan para perangkat desa. 


Usai menyalurkan bantuan tersebut Kades Karang Endah M Sarpendi, berharap agar bagi penerima bantuan berbentuk uang tunai sebesar Rp 900 ribu dapat dipergunakan sebaik-baik, sesuai dengan intruksi pemerintah pusat dan berharap pada bulan ramadhan ini bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari," pesan Kades M Sarpendi.


Dikatakan, bahwa untuk penyaluran BLT-DD ini selama tiga bulan, yakni Januari, Februari, dan Maret 2022, dengan harapan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), khususnya warganya Karang Endah tetap mempergunakan bantuan sebaik-baiknya serta tetap menjaga kesehatan dengan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. 

"Selamat bagi penerima bantuan serta ucapan marhaban ya ramadhan 1443 Hijriah," tambahnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here