Kapolres Muba Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan Pemudik - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 April 2022

Kapolres Muba Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan Pemudik



MUBA, BS.ID - Kapolres Musi Banyuasin (Muba), Polda Sumatera Selatan, AKBP Alamsyah Pelupessy SH, SIK, MSi mengecek Pos Pengamanan (Pam) Idul Fitri 1443 Hijriah (H) Tahun 2022, yang ada di wilayah hukum Polres Muba.


Kegiatan dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel Polres Muba dan terkait sarana dalam menghadapi ataupun mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun ini, Kamis (28/04/2022).


Diketahui wilayah Polres Muba memiliki 4 Pos PAM yang terletak di Kecamatan Sekayu, Lais, Sanga Desa, Bayung Lencir dan 1 Pos Pelayanan di Kecamatan Sungai Lilin dihari lebaran tahun ini 


Kapolres Muba saat diwawancarai mengatakan, bahwa Polres Muba bersama instansi terkait telah siap tinjau setiap pos. Kapolres Muba pastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik melakukan pengamanan arus mudik Operasi Ketupat Musi 2022 dan personil telah tergelar dilapangan.

"Kita berharap dengan telah tergelarnya pos pam dan pelayanan ini dapat mengatasi potensi-potensi kemacetan serta keamanan selama kegiatan operasi ini, sehingga masyarakat terutama para pemudik bisa lancar dan aman selama dalam perjalanan ke kampung halaman mereka," imbuh kapolres.


Disamping itu pihaknya juga bekerjasama dengan dinas kesehatan menyediakan gerai-gerai vaksin dipos pengamanan dan pelayanan guna untuk masyarakat yang akan melakukan vaksin baik itu dosis 1 hingga 3 Covid-19.

"Terlebih lagi untuk mengatasi kemacetan kita telah menyiapkan jalan alternatif khusunya di wilayah lintas timur jetika terjadi kemacetan seperti yang terjadi beberapan hari yang lalu," tutup Alamsyah begitu sapaan akrabnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here