Lagi, PT Dizamarta Powerindo Bantu Warga Tak Mampu - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 April 2022

Lagi, PT Dizamarta Powerindo Bantu Warga Tak Mampu




OGAN ILIR, BS.ID - Kembali berbagi pada bulan suci ramadhan penuh berkah ini, PT Dizamarta Powerindo, sebuah perusahaan bergerak dibidang pengangkutan batubara dari wilayah Talang Taling Kecamatan Gelumbang menuju Patra Tani Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim.


Yang dimana kali ini perusahaan tersebut saling berbagi sembako untuk warga Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Sebelumnya PT Dizamarta Powerindo tersebut juga telah melakukan berbagi sembako kepada masyarakat Desa Talang Taling terhadap anak yatim dan kaum Lansia beberapa hari lalu di Masjid Darul Muttaqin . 


Dan kali ini PT Dizamarta Powerindo dalam ramadhan berbagi untuk kawasan perusahaan tersebut berbagi di Desa Bakung yang langsung diterima oleh Kades Bakung Suherman pada Rabu, (27/04/2022).

"Alhamdulilah bisa berbagi untuk dikawasan perusahaan kami yang kali ini di Desa Bakung yang kami salurkan sebanyak 162 paket sembako untuk anak-anak yatim dan lansia," ungkap Sofervisor CSR PT Dizamarta Powerindo Agung Mahdi. 


Dikatakannya, berharap saling berbagi kepada masyarakat dari perusahaan guna membantu warga yang kesulitan serta sangat membutuhkan tersebut. Semoga dalam ramadhan berbagi ini dapat bermanfaat sehari- harinya serta berharap jalinan kemitraan akan selalu terjaga dengan baik.


Sementara Kades Bakung Suherman mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Dizamarta Powerindo yang telah memberikan sejumlah santunan kepada masyarakat kami kaum lansia dan anak-anak yatim.

"Semoga santunan dalam ramadhan berbagi di desa kami dari PT Dizamarta Powerindo tentunya sangat kita rasakan serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," harap kades. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here