Nasdem Bersinergi Wartawan Bagikan Takjil Puasa - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 April 2022

Nasdem Bersinergi Wartawan Bagikan Takjil Puasa



LUBUKLINGGAU, BS.ID - Bulan ramadhan penuh rahmat dan pengampunan dosa. Dimana bulan berbagi digagas oleh salah satu partai politik di Kota Lubuklinggau, yaitu Partai Nasdem yang coba berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar Masjid Agung dan masyarakat yang melintas di sekitar jalan tersebut, Jumat, (15/04/2022).


Berbagi takjil disambut dengan riang oleh warga, ucapan terima kasih mereka tak terhenti kepada Yoppi Karim Ketua DPD Nasdem Kota lubuklinggau yang berencana mencalonkan Walikota (Wako) Lubuklinggau 2024, nanti.


Sejumlah awak media turut menghadiri kegiatan sosial tersebut yaitu Bambang Radar Metro, Romadon Berantas Sumsel.ID, Aaf dari Global TV dan Anjan Siber Polri ikut senang dan bersyukur dilibatkan dalam kegiatan yang baik ini.

"Masih banyak warga yang tidak mampu di Kota Lubuklinggau yang membutuhkan uluran tangan dari saudara yang mampu guna berbagi dengan sesama," aku Bambang dari Media Radar Metro tersebut dikonfirmasi, terpisah.


Pembagian takjil buka puasa tersebut berjalan sukses di sore hari ini, walaupun ada juga yang tidak kebagian akibat keterbatasan dan banyaknya warga yang mengantri. Semoga Partai Nasdem kedepan makin jaya dan bisa membantu masyarakat Kota Lubuklinggau lebih banyak lagi. (Juwita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here