Peduli Sesama AWPI Bagikan Takjil Puasa Kepada Warha - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 14 April 2022

Peduli Sesama AWPI Bagikan Takjil Puasa Kepada Warha



MUARA ENIM, BS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang ke-9, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menggelar bagi-bagi tajil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Kota Muara Enim atau tepatnya di depan Tugu Kopi Air Mancur, yang dimulai sejak Pukul 16.30 WIB, pada Kamis, (14/4/2022), sore.


Dari pantauan media dilapangan, bagi-bagi tajil tersebut langsung dikomandoi Ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogi, Sekretaris Deni Febriando, Bendahara Raswan Edisafri dan anggota pengurus lainnya, dengan tema yakni di-HUT ke-9 AWPI Bersatu Untuk Indonesia Maju.


Saat ditemui media, Ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogi mengatakan, bersyukur pada hari ini dapat berbagi sebanyak 1000 tajil kepada sesama, khususnya bagi pengguna jalan yang melintas didepan Tugu Kopi atau Air Mancur.

"Dan perlu diketahui bersama bahwa AWPI Muara Enim pada ramadhan tahun kemarin menggelar bagi-bagi sembako serta buka bareng disalah satu ponpes yang ada di Kota Muara Enim," kata Suprayogi.


Ditambahkannya, bagi-bagi tajil ini adalah rasa syukur mereka selaku anggota AWPI yang mana ikut memperingati hari ulang tahun yang ke-9, dan juga akan mendukung kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada di kabupaten Muara Enim ini.

"Sekali lagi saya mewakili teman-teman dan pengurus mengucapkan marhaban ya ramadhan, buat AWPI selalu tetap kompak dan maju sesuai dengan tema di HUT AWPI yang ke-9 "AWPI Bersatu Untuk Indonesia Maju," tutur Suprayogi.


Senada dikatakan Bendahara AWPI Muara Enim Raswan Edisafri, dimana bertepatan dengan bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah maka dalam hari ulang tahun yang ke-9 dan yang ke 2 bagi AWPI Muara Enim maka mereka menggelar bagi-bagi tajil kepada setiap pengguna jalan yang melintas.

"Itu semua sebagai tanda syukur kami dan rasa saling peduli kami untuk berbagi dibulan ramadhan ini," tambah pria tersebut.


Sementara itu, Deni Febriando selaku Sekretaris DPC AWPI Muara Enim menuturkan semoga kegiatan ini menjadi motivasi mereka untuk kedepannya supaya AWPI tetap kompak dan maju. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here