Peduli Warga Tak Mampu, Perusahaan Berikan Sembako - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 April 2022

Peduli Warga Tak Mampu, Perusahaan Berikan Sembako



MUARA ENIM, BS.ID - Ramadhan saling berbagi, itulah yang dilakukan PT Dizamatra Powerindo, Primanaya Group dan Asta Maharanita, dalam berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah di desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.


Diawali dengan berbuka puasa bersama di Kantor Kepala Desa (Kades) Talang Taling yang dihadiri Camat Gelumbang beserta Tim Safari Ramadhan 1443 H, kemudian dilanjutkan melakukan sholat magrib berjamaah serta dilanjutkan secara simbolis pihak PT Dizamarta Powerindo menyerahkan penyaluran bantuan sembako kepada warga, penyerahan bantuan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah ring satu perusahaan tersebut. 


Pimpinan PT Dizamarta Powerindo diwakili Manageman SVP CSR PT Dizamarta Powerindo, Agung Mahdi mengatakan, bahwa kegiatan saling berbagi pada bulan suci ramadhan ini tentunya diharapkan akan mendapatkan barokah dari Allah SWT. 


Lanjutnya, bahwa PT Dizamarta Powerindo, yang beroperasi pengangkut batubara dari wilayah Desa Talang Taling tersebut berharap keberadaanya akan terus menjadi mitra kepada Pemdes dan masyarakat Desa Talang Taling dalam berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Berharap pada bulan ramadhan saling berbagi kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Talang Taling ini, semoga dapat dirasakan serta berharap kepada Allah SWT mendapatkan barokah, aamin ya robbal alamin,'' ucap SVP CSR PT Dizamarta Powerindo, Agung Mahdi, Sabtu (23/4/2022).


Kepala Desa Talang Taling Sukarni menambahkn sangat menyambut baik atas kepedulian pihak PT Dizamarta Powerindo dalam kegiatan ramadhan saling berbagi sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakatnya, berharap jalinan silaturahmi serta kemitraan yang telah terjalin dalam kerjasama menciptakan masyarakat yang sejahtera khususnya di desa Talang Taling ini. Kedepannya, akan terjalin lebih baik serta bangganya Pemdes Talang Taling atas kedatangan rombongan safari ramadhan dari Kantor Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

"Ucapan terima kasih atas saling berbagi pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Desa Talang Taling ini, semoga apa yang menjadi niat baik kita semua ini akan dijabah oleh Allah SWT," ungkap Kades Sukarni seraya menyebutkan kegiatan sosial tersebut berpusat di Masjid Darul Muttaqin Desa Talang Taling.


Camat Gelumbang Restu J Karla mengungkapkan apresiasinya kepada PT Dizamarta Powerindo dan Pemdes Talang Taling yang telah bekerjasama dengan baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta bentuk kepedulian dalam mengisi bulan suci ramadhan melalui ibadah ini. Semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here