Puasa, Golkar Bagi Takjil ke Warga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 April 2022

Puasa, Golkar Bagi Takjil ke Warga



MUARA ENIM, BS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Ersangkut, S, PSi bersama para Kader Partai Golkar serta Relawan Air Langga (Raga) Kabupaten Muara Enim secara langsung turun ke lapangan bertemu masyarakat, dengan membagikan ratusan takjil untuk Umat Islam yang akan melaksanakan ibadah berbuka puasa, Jumat, (15/04/2022), sore.


Kepada media ini, usai turun langsung membagikan sebanyak 500 takjil makanan berbuka puasa tersebut Ketua DPD Partai Golkar Ersangkut S, PSi didampingi Kader Partai Golkar H Rani Kodim SH mengungkapkan, bahwa bulan suci ramadhan ini tentu sebagai muslim dianjurkan untuk saling berbagi.

"Itu hal dengan maksud buat meringankan beban saudara kita, dan partai golkar akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan perintah rosululloh seperti membagikan takjil makanan buka puasa pada kaum duafa dan kaum yang layak kita bantu," ungkapnya.


Lanjut Ersangkut, rute pembagian takjil kita mulai dari depan Kantor DPD Partai Golkar, kawasan Stasiun Kereta Api Muara Enim hingga kekawasan strategis di Kota Muara Enim ini. 

"Semoga pembagian takjil di bulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan rahmatnya serta bentuk niat Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dalam bersilaturahmi kepada rakyat akan terus terjalin dengan erat," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Ersangkut S, PSi, yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa (bukber) dengan para Kader Partai Golkar Kabupaten Muara Enim itu.


Kader Partai Golkar H Rani Kodim SH yang juga Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Komisi III itu mengungkapkan salah satu bentuk keimanan umat muslim dalam mengisi bulan suci ramadhan ini yaitu diantaranya saling berbagi kepada umat yaitu dengan disertai niat yang tulus, dan berharap pemberian takjil untuk keperluan berbuka puasa dari partai golkar ini dapat menjadi berkah serta barokah pada bulan penuh rahmat ini.


Dimana warga yang merasa terbantu dari pemberian takjil dari Partai Golkar Muara Enim tersebut.

"Alhamdulillah ucapan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dan juga para relawan Air Langga (Raga) Muara Enim yang turun langsung meringankan beban dengan membagikan takjil buka puasa ini. Semoga golkar akan jaya dan tetap dekat dengan rakyat setya dicintai rakyat," ucap tukang ojek Muara Enim bernama Kodri (40) dan Andi (43) warga Muara Enim kepada media ini. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here