Ribuan Jamaah Hadiri Zikir Akbar di Ponpes Tahkfiz - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 April 2022

Ribuan Jamaah Hadiri Zikir Akbar di Ponpes Tahkfiz



MUARA ENIM, BS.ID - Zikir Akbar yang diperingati pada Minggu (24/03/2022) di Ponpes Tahkfiz dan Dakwah Laa-Roibba Muara Enim dalam rangkaian Peringatan Nuzul Alquran 1443 Hijriah berlangsung khidmat. 


Diawali dengan pembacaan ayat Suci Alquran oleh santri Ponpes Laa-Roibba dan Dzikir serta kegiatan ibadah religi lainnya tersebut, tampak suasana peringatan terlihat khusyuk bercampur sedih karena tatkala peribadatan tersebut pada bulan suci ramadhan karena bulan ramadhan yang penuh barokah dengan penuh ampunan tidak lama lagi akan meninggalkan kita. 


Dalam penyampaian tausyah oleh Ustadz H Taufik Hidayat selaku pimpinan Ponpes Laa-Roibba Muara Enim dihadapan ribuan umat atau jamaah yang hadir tersebut mengajak umat untuk selalu menghidupkan alquran dihati para insan. Karena adalah sumber kebenaran dan kebaikan untuk manusia menuju kehidupan yang hakiki kelak. 


Lanjut Ustadz, bahwa dengan adanya peringatan Nuzul Alquran ini, semua akan selalu ingat serta mengamalkannya sehingga untuk  menjadi pegangan manusia dalam kehidupan sehari-hari hingga semua nanti menghadap sang ilahi. 

"Ponpes Laa-Roibba yang saya pimpin ini telah mempunyai ratusan para santri yang didominasi para anak yatim yang alhamdulilah telah banyak menghasilkan katam-katam alquran," ucap Ustadz Taufik. 


Dikatakan Ustadz Taufik, berharap para insan yang telah hadir pada dikir akbar dan peringatan Nuzul Alquran 1443 H setelah pulang nanti tentunya dapat saling menyampaikan pesan kebaikan serta pesan kebenaran apalagi saat ini pada bulan suci ramadhan. 

"Alhamdulilah gelar zikir akbar dan peringatan nuzul alquran telah selesai  kita laksanakan di Evi Medarta Convetion Centre Tanjung Jati Muara Enim yang dihadiri ribuan umat.

"Semoga peringatan ini menambah bekal kita serta ilmu kita, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik yang hadir dan belum hadir sehingga kegiatan akbar ini berjalan lancar," tutup ustadz Taufik. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here