Sambangi Radio Gema Randik, Ini Pesan DPRD Muba Irwin Zulyani - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 April 2022

Sambangi Radio Gema Randik, Ini Pesan DPRD Muba Irwin Zulyani


- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah Tahun 2022, salah satu unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muba, Wakil Ketua II Irwin Zulyani SH menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalani. Dimana pihaknya mewakili instansi DPRD Muba turut memohon maaf kepada masyarakat di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.
"Atas nama DPRD Muba kami juga menghimbau kepada masyarakat Muba untuk menjaga kesehatan selama bulan puasa berlangsung. Terlebih bulan puasa ini dijadikan ibadah yang khusus dalam menjalankan perintah Allah SWT, karena tahun depan belum tentu usia kita bisa sampai ke bulan penuh ampunan ini," ungkapnya saat menyambangi Studio Radio Gema Randik, Selasa, (05/04/2022). 

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga mengajak masyarakat untuk menjadi pendengar radio kebanggaan masyarakat Muba, Radio Gema Randik.
"Saya juga pendengar setia karena suka mendengarkan Radio Gema Randik saat berkendara mobil," aku Irwin. 
"Jadikan puasa momen memperkuat diri dan jaga semua orang yang kita cintai. saatnya kita disiplin diri, mari sambut ramadhan yang barokah sebagai momen untuk memutus rantai penularan wabah Pandemi Covid-19," katanya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Muba, Herryandi Sinulingga AP mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRD Muba Irwin Zulyani SH yang telah menyempatkan waktu hadir di Studio Radio Gema Randik.
"Terima kasih atas waktu salah anggota dewan kita menyempatkan hadir ke Studio Radio Gema Randik," ucapnya. 

Ia mengajak agar warga Muba terus menjalani Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa terus diberikan kesehatan. 
"Marilah bersama-sama kita wujudkan Muba Maju Berjaya di Tahun 2022 ini demi kesejahteraan kita bersama," tambahnya. (Pijai/ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here