Terima Kunci Rumah, Ini Pesan Camat LAKI - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 April 2022

Terima Kunci Rumah, Ini Pesan Camat LAKI



MUARA ENIM, BS.ID - Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Andrile Martin, SE, didampingi unsur Tripika Kecamatan Lawang Kidul hadir dalam peresmian bedah rumah milik warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul, yaitu Nursani (69) dan juga sekaligus menyerahkan kunci rumah yang sudah dibedah dan siap layak huni.


Bedah rumah program dari PT PLN UPK Bukit Asam ini merupakan hasil pemanfaatan limbah FABA dari PLTU Bukit Asam yang sudah dikatogorikan limbah Non B3. "Sehingga sangat layak dipergunakan dan semoga pemilik rumah dapat menjaga serta merawatnya dengan baik," ucap Anjas.


Camat Lawang Kidul Andrile Martin SE sangat menyambut baik serta mengapresiasi program dari PT PLN UPK Bukit Asam yang telah menghasilkan pemanfaatan sebuah rumah untuk warga yang layak dibantu dan berharap serta saya pesan kepada masyarakat yang telah bantuan serta kepedulian ini bisa dapat merawatnya baik-baik. 

"Semoga PT PLN UPK Bukit Asam terus maju dan sukses dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat ring I dan juga para tenaga kerjanya," harap Andrile Martin, Rabu, (27/04/2022).


Sementara dalam kegiatan penyerahan kunci rumah milik Nursani (69), yang usai dibedah hanya dengan waktu 25 hari itu, kemudian kegiatan juga dilaksanakan dalam pemberian bantuan pemasangan Paving Blok FABA SMP Candikia Unggul Desa Lingga, Pemasangan Paving Blok dan Batako FABA Mushola Al-Mustaqim Jabar Nur Tegal Rejo dan bantuan berupa Bank Sampah Tegal Rejo. 


Nursani (69) sang penerima kunci rumah yang usai rumahnya dibedah dan kini sudah sangat layak huni untuk ditempatkan, mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu.

"Sehingga rumah kami ini sekarang sudah sangat layak dihuni, dan semoga kebaikan ini biarlah Allah SWT yang bisa membalasnya, aamin ya robbal alamin," imbuh dia. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here