Tutupi Pesantren Ramadhan Akan Undang Usatdz Kondang - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 20 April 2022

Tutupi Pesantren Ramadhan Akan Undang Usatdz Kondang



MUARA ENIM, BS.ID - Dalam mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terkait mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang penuh barokah, para siswa SMAN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mendapatkan pendidikan religi keagamaan melalui Pesantren Ramadhan 1443 H, Rabu, (20/04/2022). 


Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Gelumbang Agusviansyah, SP, MSi mengungkapkan, bahwa kegiatan religi pada bulan suci ramadhan yang dilakukan tidak lain hanya untuk memberikan tambahan pendidikan kepada para siswa.

"Dengan tujuan agar para siswa lebih mempertebal keimanan dan ketakwaan," ujarnya.


Lanjutnya, adapun kegiatan pesantren ramadhan yang dilaksanakan ini dengan materi pendidikan untuk lebih memahami dan lebih hafal dalam membaca Ayat-ayat Suci Alquran serta kegiatan lainnya seperti lomba adzan, pembuatan kaligrafi, dan lomba ceramah untuk mencetak dai, dan daiah dari siswa mereka. "Berharap kegiatan yang kita laksanakan di SMAN 1 Gelumbang dalam mengisi bulan ramadhan yang penuh barokah ini, kita semua semua akan mendapatkan rahmatnya serta menjadi bekal kita diakhir kelak, aamin yarobbal alamin," ucapAgusviansyah SP, MSi. 


Sementara pada kegiatan religi mengisi bulan suci ramadhan tersebut rencananya kegiatan di SMAN 1 Gelumbang akan ditutup dengan penyampaian tausyah pada Jumat mendatang ini yaitu dengan menghadirkan penceramah kondang dari Gelumbang Raya yaitu Ustadz H Amrullah. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here