Ustadz Ajak Umat Hidupi Alquran - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 10 April 2022

Ustadz Ajak Umat Hidupi Alquran


MUARA ENIM, BS.ID - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizd dan Dakwah Laa-Roiiba, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Ustadz H Taufik Hidayat, S, Sg mengajak para umat muslim khususnya di Kabupaten Muara Enim untuk lebih mencintai alquran serta menghidupkan alqur dihati para insan.

Terlebih, pada saat ini pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, yang mana pada bulan penuh berkah ini sebagai umatnya untuk lebih lagi menghidupkan alquran untuk selalu dibaca serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Lanjut ustadz Taufik, bahwa dalam peringatan nuzulul quran yang akan diperingati pada Minggu 24 April 2022 nanti, juga akan mengundang para umat yang ada di Bumi Serasan Sekundang ini dalam kegiatan dzikir akbar dalam rangka memperingati peristiwa Nuzulul Quran 1443 H.
"Yang rencananya kita pusatkan di Evi Medarta Convention Centre Jalan HTI Desa Tanjung Jati Muara Enim pada pukul 08.00 WIB, sampai dengan selesai," imbuhnya.
"Insyaallah gelar Dzikir akbar dengan rangkaian acara nuzulul quran telah mengundang para umat untuk lebih menghidupkan alquran d hati insan," sampainya.

Pada dzikir akbar nanti juga diisi kegiatan sholat dhuha dilanjutkan sholat tasbih, pembacaan surat alwaqiah dan al matsurat, serta diisi tausiyah, dzikir dan muhasabah," ucap Pimpinan Ponpes Laa-Roiba Ustadz Taufik Hidayat, S, Sg, yang mendidik para santri anak yatim itu, Minggu, (10/04/2022).

Ditambahkan ustadz gaul tersebut berharap pada kegiatan keagamaan dalam dzikir akbar yang berkesempatan hadir pada Minggu 24 April 2022 nanti untuk memakai seragam baju gamis berwarna putih dan membawa sajadah masing-masing dengan harapan pada acara nanti yang bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H. 
"Semoga Allah SWT memberikan kita rahmatnya, amin ya robbal alamin," ungkapnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here