Bupati Ajak Jamaah Masjid Pererat Silaturahmi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 Mei 2022

Bupati Ajak Jamaah Masjid Pererat Silaturahmi



MUARA ENIM, BS.ID - PJ Bupati Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, H Nasrun Umar (HNU) berkesempatan melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 Hijriah tahun ini, yakni di Masjid Babusalam Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, 1 Syawal 1443 H, Senin (02/05/2022). 


Usai melaksanakan sholat idul fitri (Ied) bersama ribuan masyarakat Gelumbang Raya di Masjid Babusalam Kelurahan Gelumbang tersebut, PJ Bupati Muara Enim mengajak masyarakat untuk terus selalu meningkatkan ikatan silaturahmi serta persaudaraan antara umat, dan juga sebaliknya ibadah puasa sebulan penuh yang usai laksanakan itu.

"Semoga kita semua mendapatkan rahmat dari Allah SWT," pesan bupati.


Demikian diungkapkan oleh Ketua Masjid Babusalam Kelurahan Gelumbang M Isnaini usai pelaksanaan sholat ied bersama PJ Bupati Muara Enim Nasrun Umar. "Alhamdulilah pelaksanaan sholat idul fitri di Masjid Babusalam Gelumbang berjalan lancar, yang kali ini bupati shilat ued di masjid ini. Dan beliau berpesan untuk terus meningkatkan tali persaudaraan dan mari jadikan ibadah puasa ramadhan untuk mempertebal ketaKwaan kita kepada Allah SWT," ucap M Isnaini menyampaikan pesan PJ Bupati HNU. 


Dikatakannya, bahwa hadir juga pada pelaksanaan sholat ied yaitu Camat Gelumbang, Lurah Gelumbang, dan unsur lainnya tersebut yang jelang sholat idul fitri bersama-sama menggemakan takbir pada hari kemenangan itu.

"Terima kasih pada Bupati Muara Enim yang bisa hadir sholat ied di Masjid Babusalam Gelumbang yang sekaligus bersilaturahmi merayakan lebaran di Gelumbang ini," tutup pria tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here