Dhuafa Bersama Anak Yatim Terima Bantuan Pertamina - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Mei 2022

Dhuafa Bersama Anak Yatim Terima Bantuan Pertamina



MUARA ENIM, BS.ID - Bentuk kepedulian sosial demi meringankan beban masyarakat yang sangat patut mendapatkan bantuan tersebut, Pertamina Hulu Fild Zona 4 Prabumulih Sumsel berkesempatan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada kaum dhuafa dan anak yatim.


Bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga di Desa Lembak, Kabupaten Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Jumat (13/05/2022). 


Penyaluran bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Humas Zona 4 Field Pertamina Prabumulih Sumsel Erwin Hendra Putra serta didampingi para staf, yang juga dihadiri unsur Tripika Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.


Penyaluran sembako kepada 150 warga Desa Lembak yang berhak mendapatkan bantuan tersebut dipusatkan di Aula Kantor Kades Lembak Kecamatan Lembak. 


Tampak hadir pada penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga Lembak tersebut Sekcam Lembak, Kapolsek Lembak diwakili Kanit Binmas Polsek, Danramil 404-01 Gelumbang, Kades Lembak, Ketua BPD Lembak, Bhabinsa, dan para warga penerima sembako. 


Humas Zona 4 Field Pertamina Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) Erwin Hendra Putra mengungkapkan, bahwa penyaluran sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim ini bentuk kepedulian pihaknya dari Zona 4 Field Pertamina Prabumulih untuk membantu warga yang patut dibantu. "Seperti halnya para kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di Desa Lembak ini," akunya seraya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.


Kepala Desa (Kades) Lembak Jasmadi, tentunya sangat mengapresiasi kepada pihak Pertamina Zona 4 Field Prabumulih yang sangat peduli kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa dan para anak yatim yang mendapatkan bantuan ini.

"Kami berharap kemitraan ini terus dapat terjalin dengan baik," ucap Kades didampingi Sekdes dan para Perangkat desa Lembak.

"Saya sangat merasa terbantu sekali atas bantuan ini dan ucapan terima kasih kepada pertamina yang telah peduli pada kami," imbuh salah satu warga Lembak Roifah (77), yang menerima bantuan tersebut, dikonfirmasi terpisah. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here