Lapas Sekayu Gelar Upacara Peringati Hardiknas 2022 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Mei 2022

Lapas Sekayu Gelar Upacara Peringati Hardiknas 2022



MUBA, BS.ID - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022, di Lapangan Olahraga Lapas kelas II B Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (13/05/2022).


Dalam pelaksanaan upacara tersebut, inspektur upacara dalam hal ini Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama menggunakan pakaian adat sesuai surat edaran Sekjen Nomor: SEK-UM.04.01-132 tanggal 12 Mei 2022 tentang Pedoman Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di lingkungan Kemenkumham.


Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim.


Disampaikan dalam pidato tersebut, bahwa selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan mungkin tidak pernah membayangkan bahwa semuanya dapat mengatasinya.

“Hari ini adalah bukti, bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dan tidak takut untuk mencoba, kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis terdepan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan. Tahun ini kita membuktikan diri bahwa kita tidak lagi hanya menjadi pengikut, tetapi pemimpin dari gerakan pemulihan dunia,” ujar Ronald Heru Praptama mengutip pidato mendikbudristek. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here