Lebaran, Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Mei 2022

Lebaran, Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah




MUARA ENIM, BS.ID - Insiden kebakaran rumah kembali terjadi dini hari tadi, sekitar Pukul 02.00 WIB yakni disalah satu rumah warga Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Kamis (05/05).


Api berkobar cepat melalap rumah panggung yang didominasi bermatrial kayu milik Hijran, warga Karang Raja Muara Enim tersebut hingga meludeskan isi dalam rumah.

Insiden terbakarnya rumah itu juga sempat diabadikan oleh warga melalui video berdurasi beberapa detik itu.


Pihak pemadam kebakaran Pemkab Muara Enim yang mendapatkan informasi kebakaran rumah warga itu langsung terjun kelokasi guna menjinakkan api yang berkobar.

"Ya, tim damkar menuju lokasi kebakaran berjibaku menjinakkan api, belum tahu percis sebab terjadi kebakaran namun diduga akibat arus pendek listrik," terang Kadis Damkar Yulius, yang dilansir awak media Smartizen itu.


Api kemudian bisa dijinakkan sekitar pukul 03.00 WIB, yang dibantu juga oleh Tim Damkar PTBA, dan kerugian dari insiden kebakaran tersebut disebut-sebut mencapai ratusan juta rupiah. 


Sementara dalam durasi video beberapa detik yang diunggah warga tersebut tampak warga sudah berhamburan keluar rumah melihat peristiwa kebakaran itu dan juga terdengar teriakan histeris dan kesedihan dari warga Karang Raja Muara Enim tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here