Warga Desak PLN Perbaiki Tiang Listrik yang Patah - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 Mei 2022

Warga Desak PLN Perbaiki Tiang Listrik yang Patah



MUBA, BS.ID - Tiang listrik di Rompok Desa Terusan Dusun 4, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) roboh di timpa pohon karet besar, sekitar Pukul 10.00 WIB, Selasa, (10/5/2022).


Muhammad, salah satu warga Desa Terusan Dusun 4 yang rumahnya didekat kejadian tersebut saat dibincangi awak media ini mengatakan, kejadian ini sekitar pukul 10.00 WIB, pagi tadi, akibat pohon karet besar didekat tiang PLN ini roboh.

"Sehingga menyebabkan tiang PLN patah, takutnya ini akan menyentrum pengendara yang lewat. Karena sebagian kabel ada yang berada dibadan jalan. Tadi saya ingin menemui pak kadus namun kadus tidak ada di rumahnya," ungkapnya.

"Kami memohon kepada pihak terkait untuk secepatnya diperbaiki, karena ini sangat membahayakan bagi kami warga dekat tiang ini dan juga bagi pengendara yang lewat," pintah pria tersebut.


Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada pihak PLN Kabupaten Musi Banyuasin melalui via whatshaap (Wa)-nya, Irsan humas PLN mengatakan petugas PLN sudah dilokasi guna perbaikan ganti tiang yang patah. "Mudah-mudahan cepat selesai. Dimana daerah yang padam Macang Sakti sekitarnya," akunya seraya menghimbau masyarakat merelakan segelintir pohon karet milik mereka ditebang agar nanti tidak terjadi lagi pohon tumbang kena kabel hingga patah tiang listrik. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here