AMPD Serahi Data SK Sayap Kepada Deni Victoria - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 Juli 2022

AMPD Serahi Data SK Sayap Kepada Deni Victoria


// Siap Jalani Sejumlah Program AMPD ke Masyarakat


PRABUMULIH, BS.ID - Usai Pelantikan dan Pengukuhan  Ketua dan Pengurus Aliansi Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) belum lama ini, dimana pengurus AMPD menyerahi data surat keputusan (SK) organisasi sayap kepada Deni Victoria SH, MSi.


Penyerahan data tersebut, Senin (25/7/2022), langsung diterima Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, yakni Deni Victoria SH, MSi didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Wedi Saputra SE, yang bertempat di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur.


Deni Victoria mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus AMPD Kota Prabumulih yang sukarela ikutserta bagian dalam keluarga besar demokrat dibawah komandonya tersebut.


Terlebih lagi, diakui pria akrab disapa DV tersebut, Partai Demokrat Prabumulih berusaha semaksimal mungkin mengembalikan kejayaan partai seperti tahun 2009 lalu, baik tingkat kabupaten/kota, provinsi dan bahkan nasional. Yang mana pada muaranya Partai Demokrat menang telak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Legislatif Kota Prabumulih, yang akhirnya juga dapat mengantarkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Ayo kawan-kawan kita birukan lagi partai demokrat di kota ini. Jaga kekompakan, komunikasi dan ajak warga bersama-sama kita," terangnya di depan Ketua AMPD Kota Prabumulih, Ladi Yansyah, Penasihat dan didampingi bersama pengurus anggota lainnya.


Kalau AMPD memiliki sejumlah kegiatan sosial di lingkungan masyarakat, lanjut DV, silakan AMPD sesegera mungkin berkoordinasi dengan Pengurus Partai Demokrat Prabumulih, yaitu dalam hal ini bisa langsung ke dirinya ataupun Wedi Saputra yang juga sebaliknya pun pula selaku Sekjen DPC Partai Demokrat ini.

"Sehingga hal-hal yang bersifat sosial dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak itu. Nanti akan kita upayakan bersinergi dengan pemerintah kota yang membidanginya. Nah, sama halnya seperti program dimiliki Serikat Petani Pejuang Sriwijaya (SPPS) Prabumulih ini dinilai cukup baik buat mereka (masyarakat, red) kita," tutur lelaki yang memiliki royalitas tinggi bagi warga di kota nanas ini.


Sementara itu, Ketua SPPS Kota Prabumulih Hendriansyah tak menampik sejumlah kegiatan di masyarakat selesai dibentuknya beberapa waktu lalu sudah banyak berjalan demi kepentingan petani sebagaimana mesti yang diharapkan pihaknya bersama.

"Kami siap memberikan yang terbaik buat petani khususnya di kota ini dengan berbagai program di SPPS ini. Terima kasih suportnya Pak Deni Victoria yang berpihak kepada semua warga khususnya buat petani kita," imbuh dia.


Sambutan yang luar biasa dari seorang Deni Victoria membangkiti semangat Organisasi Aliansi Muda Penggerak Demokrat, kata Ladi Yansah Ketua AMPD Prabumulih, dimana membawa mereka peduli dan lebih cinta lagi terhadap masyarakat kota ini dengan segudang program yang dimiliki pengurusnya.

"Nah, selain program dibidang pertanian bekerjasama dengan SPPS, kami AMPD juga segera melaksanakan program lainnya yang ada sesuai dengan arahan penasihat kami, dan begitupun sebaliknya yang diintruksi ketua demokrat tadi ke kami," aku lelaki bertubuh tinggi memiliki kulit sawo matang itu, dikonfirmasi terpisah, usai silaturahmi dan sekaligus penyerahan data surat keputusan organisasi sayap AMPD Kota Prabumulih di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here