Gali Pontensi Anak Muda Lewat Standup Comedy - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Juli 2022

Gali Pontensi Anak Muda Lewat Standup Comedy



MUBA, BS.ID - The Amoeba Entertainment menggelar lomba Standup Comedy. Perlombaan ini dilakukan dalam rangka melihat sejauh mana kreatifitas dan potensi yang ada khususnya para milenial di Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (5/6). 


Berdasarkan akun instagram resmi @Theamoebaentertainment, pendaftaran lomba sudah sejak 1 Juni hingga 5 juli 2022 mendatang dengan persyaratan warga yang bertempat tinggal dan bekerja di sekitar Musi Banyuasin. 


Perlombaan ini gratis biaya pendaftaran, tidak ada batasan usia dengan ketentuan peserta perorangan (individu). Dimana audisi akan berlangsung selama dua hari, yakni 6 dan 7 Juli nanti. Dimana perlombaan berlokasi di Perumahan Kayuara Grand Residence, Jalan Kolonel H Nazom Norhawi, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin. 


Ardiansyah (Iyank) Ketua The Amoeba Entertainment, mengatakan peraturan audisi, materi standup comedy harus original dengan durasi tampil 5 sampai 10 menit dengan tema pengusaha keren. Kegiatan lomba Standup Comedy Tema, yaitu Pengusaha Keren ini diadakan untuk melihat kreatifitas anak muda yang mempunyai daya cipta. 

"Kita berharap nanti anak muda kita dapat mempunyai jiwa kreatif sendiri dalam menyongsong perkembangan zaman yang menuntut anak muda lebih maju baik dalam berpikir ataupun mengembangkan jenis usaha yang bisa diciptakan," imbuhnya.


Salah satu peserta audisi yang ikut mendaftarkan diri ke perlombaan menjelaskan bahwa ia sangat senang dengan adanya audisi Standup Comedy di Musi Banyuasin. 

"Saya dapat berkreasi melihat kemampuan saya, Bapak Iyank kita ini rupanya sangat mengerti kegelisahan anak muda, bagaimana anak muda itu sekarang harus kreatif dan cerdas dalam mengikuti perkembangan zaman, termasuk dalam mengasah daya cipta pengusaha muda itu sendiri. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here