Hari Ini, Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Pemdes Toman - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Juli 2022

Hari Ini, Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Pemdes Toman


// Terkumpul Donasi Warga Rp 13 Juta


MUBA, BS.ID - Menindaklanjuti pemberitaan yang berjudul "Pemdes Toman Bantu Korban Kebakaran Ulak Teberau", Selasa (5/7/2022) dilakukan penyerahan langsung dana donasi kepada warga Ulak Teberau yang merupakan korban rumahnya kebakaran beberapa waktu lalu.


Penyerahan donasi tersebut disambut langsung Kades Ulak Teberau dengan sumrigah. Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Kades Ulak Teberau dan TP-PKK bersama perangkat desanya.




Tak lupa dari Desa Toman Kecamatan Babat Toman hadir langsung Kepala Desa (Kades) Tarmizi Abeng didampingi Ketua PKK Imelda Abeng, Kaur Pemerintahan Mansyur Amir, Anggota BPD Ningsih dan Amirwan selaku ketua RT 


Sementara itu, Rusman Kepala Desa (Kades) Ulak Teberau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Toman yang telah membantu warganya yang mendapat musibah.

"Kami Ucapan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat Toman yang telah peduli dan berbagi kepada masyarakat desa kami yang mendapat musibah. Alhamdulillah dana tersebut lebih kurang ada 13 juta rupiah," ungkapnya.


Tak lupa, Tarmizi Kepala desa (Kades) Toman Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) juga mengatakan penyerahan bantuan yang di lkumpulkan oleh masyarakat Toman melalui Pemerintah dlDesa (Pemdes) Toman.

"Hari ini alhamdulillah telah kita serahkan langsung kepada warga Desa Ulak Teberau yang terkena musibah rumahnya kebakaran beberapa waktu lalu," aku kades.

"Semoga dari dana donasi ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga yang terkena musibah rumahnya kebakaran itu," tambahnya pria tersebut. (Pijai/Mitra Desa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here