Jelang Pelantikkan Relawan Anies Jalin Kekompakan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Juli 2022

Jelang Pelantikkan Relawan Anies Jalin Kekompakan



PRABUMULIH, BS.ID - Jelang Pelantikan dan Pengukuhan pemantapan Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Relawan Anies pada Jumat (01/07/2022), berkumpul menggelar ikatan silaturahmi jalin kekompakan.


Kegiatan tersebut bertempat di kediaman Ketua Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH, MH, sejumlah Anggota Pengurus Anies for Presiden datang memenuhi undangan dalam rangka mempererat ikatan silaturahmi serta berencana memantapkan kepengurusan relawan Anies yang ada di empat kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan. 


Adapun para relawan Anies For Presiden yang akan langsung dikukuhkan Ketua DPW Anies Provinsi Sumatera Selatan yakkni Presidium Anies Kota Prabumulih, Kabupaten Lahat, PALI, dan Muara Enim. 


Lanjut Usman, pihaknya juga berencana akan mempersiapkan pengurus DPC Elenam kecamatan yang ada di Kota Prabumulih untuk segera dilantik atau dikukuhkan. Dimana pelantikkan juga oleh Ketua DPP Anies Pusat dan Ketua DPW Anies Provinsi Sumsel pada 29 Juli 2022 nanti. 

"Tetap kompak serta menjaga kebersamaan dan memperkuat ikatan silaturahmi para relawan Anies for Presiden yang insyaallah pada 29 Juli 2022 nanti akan dilantik," ungkap Bung Usman sapaan akrabnya itu.


Tampak hadir juga pada pertemuan bersama relawan Anies di kediaman Usman Firiansyah SH, MH, dengan kediamannya RT 01, RW 04 Kelurahan Cambai Kota Prabumulih tersebut bersama Dewan Pembina Anies Kota Prabumulih Eno Suwarno dan para pengurus Anies for Presiden 

"Anies, Manies, Smile dan UMKM Anies Kota Prabumulih," tambah pria itu. (Tion/Junaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here