Listrik Mati di Sejumlah Daerah Anggota Dewan Sumsel Sidak ke PTBA - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Juli 2022

Listrik Mati di Sejumlah Daerah Anggota Dewan Sumsel Sidak ke PTBA




MUARA ENIM, BS.ID - Sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terkait adanya listrik padam disejumlah daerah di wilayah Sumatera Selatan. 



Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Sumsel terkait hal tersebut menindaklanjuti laporan dan aspirasi masyarakat atas keluhan pemadaman listrik pada Senin, (04/07), tadi malam. 


Dalam menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Sumsel Ir Holda, MM, didampingi anggota DPRD Provinsi Sumsel Ir H  Syamsul Bahri, MM, membenarkan bahwa kunjungan dari Komisi 4 dalam rangka menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat adanya peristiwa pemadaman listrik secara luas yang terjadi disejumlah daerah di Sumatera Selatan ini.


Sidak sekaligus evaluasi dan sekaligus mengecek kebenaran adanya laporan masyarakat bahwa pihak PTBA disebut-sebut sebagai penyebab adanya aliran listrik yang padam dan juga kita akan melihat langsung adanya laporan tersebut, apakah benar adanya gardu induk yang mengalami gangguan hingga terjadi pemadaman listrik disejumlah daerah di Sumsel ini.

"Ya, komisi 4 yang membidangi energi ini melaksanakan sidak terkait adanya pemadaman listrik serentak, dan jika terdapat temuan yang kita anggap janggal tersebut, maka akan kita tindak lanjuti dengan tegas, "tegas Syamsul Bahri, Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Sumsel, kepada media ini.


Dikatakan Syamsul, sidak bersama Anggota DPRD Provinsi Sumsel sejumlah 17 orang ke PTBA Tanjung Enim pada hari ini, yakni Selasa (05/07/2022), dalam rangka menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat terkait adanya pemadaman listrik disejumlah daerah.

"Dan pihak PTBA Bukit Asam diminta untuk menjelaskan terkait adanya laporan serta keluhan masyarakat tersebut," pungkas Syamsul Bahri, saat dikonfirmasi media ini jelang sidak ke wilayah Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim hari ini tadi. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here