PGP Terima Baju dari Winro Prabumulih - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 Juli 2022

PGP Terima Baju dari Winro Prabumulih



PRABUMULIH, BS.ID - Sebagai bentuk dukungan kepada Cabang Olahraga Golf Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), dimana Winro memberikan sebanyak 50 baju atau rompi bagi Caddy Persatuan Golf Prabumulih (PGP) itu sendiri.


Penyerahan rompi tersebut, Sabtu (23/72022) oleh Direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa, yakni Hendrie Lie kepada Ketua PGP Prabumulih Rudhi Setiawan, yang berpusat di lapangan Golf Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Prabumulih.


Pria yang akrab disapa Hen-hen mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan dukungan winro terhadap PGP yang tak lama lagi akan mengadakan event golf.

"Kita mensuport olahraga golf supaya kedepannya semakin berkembang di Prabumulih. Nah, untuk itu kita sebisa mungkin berbagi terhadap para caddy yang juga turut berperan penting dalam setiap kegiatan olahraga satu ini," aku pria tersebut yang juga aktif diberbagai organisasi di kota ini.


Bukan cuma itu, lanjut dia, terlebih lagi olahraga yang satu ini dapat dikenal seluruh kalangan masyarakat luas.

"Kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan dilakukan organisasi PGP agar setidaknya masyarakat luas dapat lebih mengenal olahraga yang saat ini makin berkembang dan makin aktif," tambahnya pria berkacamata itu.


Sementara itu, Ketua PGP Prabumulih Rudi Setiawan menyebutkan rencananya PGP akan melaksanakan event diakhir bulan ini.

"Insyaallah akan kita laksanakan pada 31 Juli mendatang. Dan, kita juga pun pula sebaliknya mengajak semua masyarakat yang berminat buat mengikuti dalam event bergengsi ini," ungkapnya.


Rudi menambahkan, acara tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 77 tahun ini. Selain itu juga bertujuan menghidupkan kembali olahraga golf di kota nanas. 

"Kita ucapkan terima kasih atas kepedulian dari salah satu perusahaan di kota ini yang sudah memberikan bantuan rompi tersebut. Dan kami berharap agar semua warga dapat juga bersama-sama menghidupi kembali olahraga golf ini. Sayangkan kita punya lapangan di pertamina, namun tak dimanfaatkan sebagaimana mestinya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here