Sekda Ajak Warga dan Perusahaan Pakai Fasilitas Rumah Sakit - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Juli 2022

Sekda Ajak Warga dan Perusahaan Pakai Fasilitas Rumah Sakit



MUARA ENIM, BS.ID - Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Muara Enim H Riswandar SH mengajak seluruh element masyarakat dan perusahaan untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rabain Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.


Hal tersebut diungkapkan PJ Sekda Muara Enim atas nama PJ Bupati Muara Enim saat kegiatan sosialisasi Medical Check Up bertempat di Gedung Serbaguna RS Rabain Muara Enim, Kamis (21/07/2022).


H Riswandar mengatakan, bahwa terkait fasilitas Poliklinik MCU terpadu di RSUD Rabain tersebut selain memiliki sarana lengkap serta canggih juga terdapat beberapa dokter spesialisasi okupasi sehingga tidak kalah dengan pelayanan serupa di rumah sakit yang ada di ibu kota ataupun provinsi.

"Dengan demikian, masyarakat serta perusahaan yang ada dapat menikmati fasilitas yang ada di Rumah Sakit Rabain Muara Enim dan tentunya dapat terus mengembangkan kemajuan rumah sakit serta pengembangan pendapatan asli daerah (PAD)," ajak Riswandar.


Dikatakan, bentuk sosialisasi dengan mengajak perusahaan dan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mendukung kemajuan keberadaan RSUD Rabain tersebut. 

"Karena sekarang ini fasilitas maupun sarana yang ada telah lengkap serta kita tegaskan pelayanan kepada tenaga medis untuk lebih maksimal," tutup PJ Sekda Riswandar. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here