Ketua FKWS Mura Minta Perhatikan Kesejahteraan Wartawan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 20 September 2022

Ketua FKWS Mura Minta Perhatikan Kesejahteraan Wartawan



// Dua Kepala Daerah Doakan FKWS Sukses


LUBUKLINGGAU, BS.ID - Memasuki usia ke-1 tahun, Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS), Kabupaten Musi Rawas gelar puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) FKWS 1 tahun di Smart Hotel Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.


Kegiatan tersebut dihadiri ratusan tamu undangan, Selasa malam (20/9/2022), sekira pukul 20.00 WIB hingga selesai.


Sebelumnya, pada Selasa siangnya digelar peresmian Kantor Sekretariat FKWS Cabang Lubuklinggau dan penyaluran bansos ke warga Lubuklinggau.


Dimana pada puncak acara di Smart Hotel Lubuklinggau yang berlangsung meriah itu, secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng memperingati HUT FKWS ke-1. Kemudian dilakukan diskusi publik bersama Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau Sulaiman Kohar dan Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Suwarti.


Ketua FKWS, Zainuri, dalam sambutan mengatakan, suksesnya acara peringatan HUT ke 1 FKWS tersebut tidak lepas dari peran berbagai pihak, mulai dari panitia dan anggota FKWS, pemerintah dan segenap elemen.


Lalu, Zainuri juga menyampaikan soal kesejahteraan wartawan di Buni Silampari yang nampaknya belum diperhatikan.

"Oleh itu kita diskusi publik membahas kesejahteraan wartawan," ujarnya.


Sementara, Wakik Bupati (Wabup) Suwarti Mura dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf karena bupati yang semestinya hadir namun harus diwakili oleh dirinya.

"Salam dari bupati tidak bisa hadir karena ada acara di pendopoan," tuturnya.


Ia berharap, adanya peringatan HUT FKWS ke 1 mendapat ridho Tuhan Yang Maha Esa (YME), dan FKWS kedepannya sukses serta sejahtera selalu.


Lalu, Wawako Sulaiman Kohar, dalam sambutan menyampaikan selamat untuk FKWS yang memasuki usia ke 1.

"Selamat ulang tahun FKWS, semoga semakin sukses, jadilah wartawan yang humanis dengan berita yang berimbang. Pers penting dalam sebuah negara, berperan penting dalam menyebar informasi di masyarakat dan baik atau buruk informasi tergantung dari pers," ungkapnya.


Kemudian, pada sesi diskusi publik, kedua wakil kepala daerah itu bersama para wartawan membahas kesejahteraan wartawan di Bumi Silampari.


Turut hadir dalam peringatan itu Wawako Lubuklinggau, Wabup Mura, perwakilan Polres, Kesbangpol, Bappeda, Diskominfo, DPPPA dan dinas lainnya dari Lubuklinggau dan Mura. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here