Jaga Kebugaran, Polsek Prabumulih Timur Sediahkan Lapangan Futsal - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Desember 2022

Jaga Kebugaran, Polsek Prabumulih Timur Sediahkan Lapangan Futsal



PRABUMULIH, BS.ID - Meningkatkan pembinaan personel dalam bidang olahraga, Polsek Prabumulih Timur membuat gawang futsal menambah fasilitas olahraga, Senin, 26 Desember 2022. Adanya, fasilitas olahraga berupa futsal jelas akan sangat berguna dan bermanfaat bagi personel di lingkungan Polsek Prabumulih Timur.


Sementara itu, lapangan memanfaatkan lapangan depan Mako Mapolsek Prabumulih Timur telah ada selama ini biasanya dimanfaatkan sebagai tempat apel personel.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH, MH ketika dikonfirmasi awak media, Senin.

“Kita sengaja membuat gawang futsal, sebagai tambahan fasilitas olahraga bagi personel,” ujar Bobby.


Hal itu dilakukan akunya, dalam rangka meningkatkan kebugaran dan juga kesehatan personel. 

“Habis olahraga jumat, personel bisa bermain futsal guna meningkatkan jasmaninya, supaya lebih bugas kondisi fisiknya,” beber pama berpangkat tiga balok ini.


Kesehatan jasmani personel, kata dia, sangat penting dalam mendukung tugas polri dalam rangka meningkatkan pelayanan secara optimal kepada masyarakat dalam rangka pelayanan publik. “Kalau tubuh personel selalu bugar dan juga sehat, jelas bisa melaksanakan tugasnya sebagai sehingga bisa memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat sebagai sasaran pelayanan publik,” tambahnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here