Kapolres Prabumulih Serahkan Bantuan ke Posko Nataru - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Desember 2022

Kapolres Prabumulih Serahkan Bantuan ke Posko Nataru



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdiardi SIK, MH kembali menyambangi Pos PAM dan Posyan di wilayah hukumnya, salah satunya di Posko PAM Tugu Air Mancur dan Posyan Pasar Inpres, Sabtu, 24 Desember 2022.


 Tidak hanya meninjau, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi menyerahkan bantuan kepada personel jaga posko nataru.

“Dalam rangka pengecekan Pos PAM dan Posyan, mengecek kesiapan siagaan dan kehadiran personel. Sekaligus memberikan bantuan makanan ringan dan air mineral dari kapolda sumsel, masyarakat, dan bhayangkari ke setiap pos PAM dan posyan. Sebagai dukungan kegiatan Posko Nataru hingga malam pergantian tahun ini,” ujar Kapolres.


 

Witdiardi berpesan, agar para personel bisa melaksanakan tugasnya sebaiknya dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat membutuhkan selama Nataru. 

“Kita tekankan personel bisa melaksanakan tugas penuh tanggungjawab, dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” terang Alumni Akpol 2002.


 Dan, kata dia, menekan agar personel posko nataru senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatannya selama bertugas melakukan pengamanan Nataru. 

“Bantuan dan dukungan diberikan hendaknya dimanfaatkan dan digunakan secara baik, sehingga pelaksanaan tugas pengaman Nataru berjalan baik dan tanpa kendala,” pungkasnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here