Kapolsek Bantu Korban Kecelakaan Kereta Api - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 15 Desember 2022

Kapolsek Bantu Korban Kecelakaan Kereta Api



PRABUMULIH, BS.ID - Respon Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) membantu kecelakaan diperlintasan kereta api Tanjung Rambang Kecamatan RKT Sumatera Selatan.


Kejadian naas ini terjadi pada Kamis (15/12/2022) sekitar pukul 10.45 WIB. Dimana sebuah mobil Double Cabin Mitsubishi Triton BG 8414 CF, yang dikendarai Dariah (52). Korban Karyawan PT Baker Hughes dan tercatat warga Desa Karang Ampel Kidul RT 07, RW02 Kelurahan Karang Ampel Kabupaten Indra Mayu Propinsi Jawa Barat.


Sementara Identitas Kereta Api Babaranjang 3029A dengan Nomor Lokomotif CC2052117, dengan Masinis Wawan dan Asisten Masinis Ahmad.


Dari kejadian tersebut sopir mobil mengalami luka sobek didahi dengan tujuh jahitan, dan sekarang masih dilakukan perawatan.

"Korban saat ini dirawat di Puskesman Tanjung Rambang," jelas Kapolsek RKT Iptu Dedi Apriansyah ketika dikonfirmasi media ini.


Kapolsek menyebutkan, bermula Kereta Api 3029a melintas diperlintasan KM 308+1/0 dari Arah Stasiun Tanjung Rambang (Tjr) menuju Stasiun Sukamerindu (Sku) Baturaja. Tiba-tiba sebuah mobil Double Cabin Silver BG 8414 CF melintas di perlintasan 308+1/0 dari arah Baturaja Menuju Prabumulih dan Ka 3029a menyembunyikan klason/ semboyan S35 dengan keras tetapi mobil tersebut tetap berjalan, yang mengakibatkan mobil terseret sekitar 10 meter.

"Untung saja waktu kejadian banyak masyarakat melintas dan bertindak cepat dan melarikan sang sopir ke puskesmas guna diberikan pertolongan pertama," tambahnya.


Sedangkan untuk mobil mengalami kerusakan hancur bagian depan sebelah kanan dan saat ini posisi mobil sudah dialihkan dari TKP dan berada masih di depan Pondok Pesantren Al-Furqon. Sedangkan untuk kereta api tidak mengalami kerusakan dan kereta api langsung melanjutkan perjalanan kearah Baturaja. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here