Kapolsek Timur : Desa atau Kelurahan Ada Bhabinkamtibmas - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 Desember 2022

Kapolsek Timur : Desa atau Kelurahan Ada Bhabinkamtibmas



PRABUMULIH, BS.ID - Polsek Prabumulih Timur, Polres Prabumulih, Polda Sumsel melakukan sambang dan memberikan himbauan di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Kamis (8/12/2022).


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur bersilaturahmi dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa mereka.


Kapolsek Prabumulih Timur juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta cepat melaporkan ke polri apabila ada kejadian menonjol maupun tindak pidana.


Bukan cuma itu, kapolsek juga pun sama sebaliknya memberitahukan terkait kenyamanan dalam hal melayani masyarakat. Baik dalam hal menjaga kamtibmas dan respon cepat membantu masyarakat yang membutuh pertolongan pihak kepolisian.


Kapolsek menerangkan, di setiap desa atau kelurahan di wilayah Polsek Prabumulih Timur ada bhabinkamtibmas yang mana setiap bhabinkamtibmas sekarang sudah ada kantor di desa/kelurahan apabila masyarakat mau melaporkan kejadian.

“Dengan adanya bhabinkamtibmas di setiap desa/kelurahan yang membuka kantor pengaduan masyarakat. Diharapkan masyarakat tidak jauh lagi melaporkan kejadian maupun apa yang perlu ditanyakan kepada pihak kepolisian dan merasakan kehadiran polisi,” pungkas Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik, SH, MH kepada media ini. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here