Mudahi Pemantauan Polres Prabumulih Tambahkan 16 Titik CCTV - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Desember 2022

Mudahi Pemantauan Polres Prabumulih Tambahkan 16 Titik CCTV



PRABUMULIH, BS.ID - Guna memudahkan pengawasan di lingkungan Polres Prabumulih, ditambah sebanyak 16 titik CCTV lagi dari CCTV telah ada.


Tujuannya, tidak lain guna memudahkan pengawasan di lingkungan Polres Prabumulih. Juga, mengoptimalkan pengamanan Polres Prabumulih.


 

Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, AKBP Witdiardi SIK, MH dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH membenarkan hal itu. 

“Betul, memang ada penambahan 16 titik CCTV lagi di Polres Prabumulih. Memang guna memudahkan pemantauan dan pengawasan di lingkungan Polres Prabumulih,” jelas Bunda Sri, sapaan akrabnya, Selasa, (27/12/2022).


 

Selain itu, kata Sri, adanya CCTV ini memudahkan pemantauan kegiatan di setiap satuan dan fungsi. Demikian pula, situasi dan kondisi di sel tahanan. 

“Sehingga, jika terjadi sesuatu hal tidak diinginkan bisa terpantau juga terkontrol,” bebernya.


 

Lanjutnya, hal ini juga bagian dalam rangka peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat di wilayah Polres Prabumulih. 

“Kegiatan pelayanan publik ini, juga terpantau melalui kamera CCTV telah dipasang di lingkungan Polres Prabumulih. Intinya, banyak sekali manfaatnya adanya penambahan kamera CCTV ini,” bebernya.


Apalagi, kata dia, semuanya terekam dalam kamera CCTV ini. Hal ini juga, jelas memudahkan Polres Prabumulih dalam mengevaluasi kegiatan Satuan dan Fungsi di lingkungan Polres Prabumulih jika ada kelemahan atau kekurangan. “Memang dibutuhkan sekali, penambahan kamera CCTV ini,” pungkasnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here