Patroli Hunting, Polsek RKT Imbau Warga Jangan Larut Malam di Luar Rumah - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Desember 2022

Patroli Hunting, Polsek RKT Imbau Warga Jangan Larut Malam di Luar Rumah



PRABUMULIH, BS.ID - Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT), Polres Prabumulih, Sumatera Selatab rutin melaksanakan patroli hunting


Dimana kegiatan patroli hunting dengan sasaran  Tindak Pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor ), Lagun Senpi, Sajam, Premanisme, Prostitusi, Narkoba, Judi, Miras, Kelengkapan Surat Menyurat Kendaraan dan Kejahatan jalanan lainnya. Itu hal dengan melakukan pemeriksaan  kendaraan yang dicurigai.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rambang kapak tengah (RKT) Iptu Dedi Apriansah SE, MSi dan beserta 6 orang personil Polsek Cambai yang tersprint.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas patroli mulai jam 21.00 WIB," akunya, Minggu (18/12/2022), seraya menyebutkan dengan rute

Patroli Hunting Star Mako Polsek RKT Desa Karang Bindu, Desa karangan, Desa Jungai dan kembali ke Mako Polsek RKT.


Sebelum melaksanakan patroli hunting dilakukan apel pengecekan personel yang terlibat sprint. Dimana melaksanakan pemeriksaan tahanan dan ruang tahanan

kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas 

patroli hunting dengan rute yaitu dari Mako Polsek RKT Desa Karang Bindu, Desa karangan, Desa Jungai serta kembali ke Mako Polsek RKT.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Rambang Kapak Tengah  menerangkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Sehingga masyarakat dapat beristirahat di rumahnya dengan aman," ujarnya.


Selama kegiatan berlangsung Personel RKT tetap menyapa warga dengan humanis dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga kamtibmas dilingkungannya serta  jangan nongkrong atau berada di luar rumah sampai larut malam.

"Belum ditemukan yg diduga pelaku tindak pidana dan maupun kejahatan lainnya yang menganggu kamtibmas," tambahnya kapolsek kegiatan tersebut berakhir jam 23.00.WIB. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here