Penerima BLT Membludak, Kasat Lantas Terjunkan Personil Atur Lalin - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Desember 2022

Penerima BLT Membludak, Kasat Lantas Terjunkan Personil Atur Lalin



PRABUMULIH, BS.ID - Banyak masyarakat Prabumulih hadir ke Bank Sumsel Babel guna mengambil dan mencairkan Bantuan Tunai Langsung (BLT) termin dua. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) langsung terjun mengamankan dan mengatur  arus lalulintas (lalin). 


Hal ini jelas guna mengantisipasi menghindari kemacetan yang akan terjadi di Jalan Sudirman Kota Prabumulih Sumatera Selatan.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi awak media, akhir pekan ini (18/12/2022) mengatakan, ini demi keselamatan kita bersama khususnya warga Prabumulih.

"Kita juga menerjunkan personil lantas guna mengantisipasi kemacetan. Apalagi yang hadir di Bank Sumsel Prabumulih ini dua kelurahan," bebernya. 


Selain itu, masih kata kasat manis ini, pihaknya juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk taat berlalin. "Tidak henti-hentinya mengajak masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas, tujuannya tidak lain demi keselamatan bagi diri sendiri dan orang lainnya," urainya. 


Tertib berlalin jelas akan menghindarkan diri dari lakalantas hingga berakibat fatal pada diri sendiri dan orang lain. 

“Jadilah pelopor keselamatan berlalin, lewat tertib berlalin. Agar tidak terjadi lakalantas,” tegas polwan ini.


Sebutnya, ketika berkendara jangan lupa bawa kelengkapan kendaraan dan berkendara. Seperti SIM, STNK, dan lainnya. “Termasuk jangan lupa memakai Helm Standar Nasional Indonesia (SNI). Pakai spion dan lainnya. Ayo tertib berlalin agar tidak terjadi lakalantas,” tutup kasat yang ramah ini. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here