Personel Polsek RKT Imbau Pengelola Caroline - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 20 Desember 2022

Personel Polsek RKT Imbau Pengelola Caroline



PRABUMULIH, BS.ID -  Menyambut nataru, Polsek RKT lebih rutin memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya, pusat rekreasi masyarakat di Caroline berada di wilayah Polsek RKT.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedy Apriansyah SE, MSi mengatakan, personel bhabinkamtibmas disamping melaksanakan tugas pokok melakukan pembinaan terhadap masyarakat, juga melakukan detiksi dini dan mediasi/negosisai agar terciptanya kondisi kondusif di wilayahnya masing-masing.

“Bhabinkamtibmas juga melaksanakan patroli DDS ke desa-desa, sasarannya tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor), Lahgun Senpi, Sajam, Premanisme, Prostitusi, Narkoba, Judi, Miras, Kelengkapan surat menyurat kendaraan, Pengaturan R4, R2 antri pada saat pengisian BBM  di SPBU, dan kejahatan jalanan lainnya. Juga menyambangi Caroline, memberikan imbauan kamtibmas,” kata dia.


Kegiatan ini, kata Dedy, dilakukan kanit binmas  beserta personil piket Polsek RKT telah tersprint. Ia menerangkan, patroli dan sambang ketempat permainan dan SPBU dilaksanakan bertujuan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek RKT .

“Lebih utama adalah menciptakan rasa aman bagi masyarakat sehingga kehadiran polisi benar-benar dirasakan khususnya warga Wilkum Polsek RKT,” ujarnya.


Kata dia, selain melakukan imbauan terkait gangguan kamtibmas, juga masalah protkes kepada pengelola Caroline. 

“Karena, biasanya akhir pekan pengunjung akan ramai. Utamakan Protkes Covid-19, karena terhindar dari penyebaran virus itu,” pesannya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here