Personel Satlantas Polres Prabumulih Atur Jalan Depan Gereja GMI - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Desember 2022

Personel Satlantas Polres Prabumulih Atur Jalan Depan Gereja GMI



PRABUMULIH, BS.ID - Gereja GMI Prabumulih berada tak jauh dari perlintasan PT KAI menjadi salah satu titik rawan kemacetan, apalagi ketika perayaan natal atau kegiatan ibadah gereja.


Karena itulah, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan melalui Satlantas menerjun petugas guna melakukan pengaturan jalan salah satunya pada perayaan natal tahun ini.


 Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi awak media. “Betul, khususnya hari ini pada puncak perayaan natal memang kita terjunkan personel pengaturan jalan di lokasi itu, guna mengantisipasi kemacetan di lokasi tersebut,” ujar Muthe, sapaan akrabnya, Minggu, (25/12/2022).


 Lanjutnya, adanya pengaturan arus lalin di depan Gereja GMI, setidaknya bisa mengantisipasi kemacetan di lokasi tersebut karena adanya perayaan natal. “Setidaknya, kemacetan di lokasi itu bisa berkurang. Dan, Umat Kristiani di Gereja GMI melaksanakan ibadah natal tidak terganggu,” bebernya.



Pengaturan arus lalin dimulai sejak pagi hingga pelaksanaan atau perayaan natal di Gereja GMI selesai. 

“Ini merupakan bagian tugas kepolisian di Polres Prabumulih, dalam rangka PAM Nataru 2022 berlangsung hingga malam pergantian tahun nantinya,” tegas pama tiga balok dipundaknya. (Tion)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here