Polres Prabumulih Terjunkan 100 Personel - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Desember 2022

Polres Prabumulih Terjunkan 100 Personel



PRABUMULIH, BS.ID - Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menerjuni sebanyak 100 personel guna mengamankan penyelenggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Kota Prabumulih.

“Selama pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel, sekitar 100 personel pengamanan kita terjunkan di pusat kegiatan,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH, Jumat (16/12/2022).



Dimana, rincian pengamanan tersebut melibatkan seluruh satuan dan fungsi di lingkungan Polres Prabumulih. Terdiri dari Satlantas, Sat Samapta, Satreskrim, dan lainnya.

“Termasuk, personel polsek-polsek juga dilibat dalam kegiatan tersebut. Mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan selama proses kegiatan dilakukan,” terang Witdiardi.


Selama pengamanan, lanjut kapolres, personel diharapkan melakukan tugas sebaiknya. Sehingga, kegiatan berlangsung lancar dan tanpa kendala.

“Cegah dan antisipasi hal-hal bisa menganggu pelaksaan kegiatan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Prabumulih,” wantinya.



Ia berharap, pelaksanaan kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif tanpa kendala.

“Karena hal ini juga menyangkut nama baik Prabumulih selaku penyelenggara dan pelaksana. Makanya, kita tegaskan sikon harus jadi perhatian serius personel melakukan pengamanan,” tegas pria dua melati dipundaknya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here