Satpam Binaan Satbinmas Ikuti LCC Polres Prabumulih - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 20 Desember 2022

Satpam Binaan Satbinmas Ikuti LCC Polres Prabumulih



PRABUMULIH, BS.ID - Satpam tidak hanya dituntut menguasai keterampilan secara praktek saja, tetapi juga secara teori. Maka dari itu, Satbinmas Polres Prabumulih mengelar lomba cerdas cermat (LCC) antar satpam guna meningkatkan keterampilan khususnya penguasaan materi secara teori.‌


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH ketika dikonfirmasi awak media, Selasa, 20 Desember 2022. “Selain memeriahkan HUT Satpam ke-42 tahun ini, juga lomba cerdas cermat ini dalam rangka meningkatkan kemampuan dan juga keterampilannya,” jelasnya.


Kegiatan ini, kata dia, diikuti sejumlah satpam dari sejumlah perusahaan dan instansi. Ada satpam dari PHR Zona 4 Limau Field, RSUD, RS AR Bunda, perbankan, dan lainnya. “Kegiatan ini, rutinitas pada HUT satpam. Sekalian ajang meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para satpam,” bebernya.


Terangnya, kalau satpam adalah binaan Polres Prabumulih melalui satbinmas dalam rangka membantu tugas kepolisian dalam keadaan terbatas. 

“Satpam tugasnya melakukan pengamanan terbatas di wilayah kerja perusahaannya, hal itu bagian dari upaya membantu tugas polri,” bebernya.


Dalam mengatasi tindak pidana kriminalitas, kata dia, satpam harus terus berkordinasi bersama pihak kepolisian. 

“Polres Prabumulih rutin dan intens, melakukan pembinaan kepada para satpam kita,” tambahnya. (Tion)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here