Wakapolres Prabumulih Cek Kelengkapan Personel - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Desember 2022

Wakapolres Prabumulih Cek Kelengkapan Personel



PRABUMULIH, BS.ID -  Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, Kompol Ikrar Patowari SH, SIK, MSi, MIK, melakukan technical infection pengecekan sikap tampang dan kelengkapan personel Polsek Prabumulih Timur dalam menjalani tugas keseharian mereka.


Selain itu juga, Wakapolres Prabumulih juga meninjau langsung kondisi kendaraan motor dinas dan senjata api (senpira), yang sekaligus keadaan ruang tahanan Polsek Prabumulih Timur. 


Dimana, Kompol Ikrar Patowari menekankan, agar setiap personel Polsek Prabumulih Timur dapat menjaga penampilan, sikap dan tampang.

"Masing-masing personel harus mampu berpenampilan baik, terlebih dalam menjalankan tugas. Perhatikan kelengkapan perorangan, yang belum ada SIM dan kartu anggota segera dibuat," tegasnya, Selasa (6/12/2022).


Dikatakannya, setiap personel harus memperhatikan kebersihan senjata api maupun kelengkapan peluru. Tak hanya itu, dirinya berpesan agar personel yang mempunyai kendaraan dinas untuk merawatnya. 

"Pelihara dan rawat kendaraan dinas. Nah, kalau ada peralatan yang rusak segeralah diperbaiki," pesan orang nomor dua di Mapolres Prabumulih tersebut.


Ia meminta agar tetap menjaga kebersihan ruangan tahanan, dan secara aktif melakukan razia di ruang tahanan.

"Perhatikan kesehatan tahanan dan apabila ada tahanan yang sakit segera koordinasi dengan Tim Urkes Polres Prabumulih," ingatnya.


Turut mendampingi Wakapolres Prabumulih dalam kegiatan tersebut, yakni Kasipropam Polres Prabumulih AKP Son Derita Napitupulu, AMd, Kanit Provos Polres Prabumulih Ipda Hermanto, Kanit Paminal Polres Prabumulih Ipda Budi Anhar SH, MSi, Personel Sipropam dan personel Polsek Prabumulih Timur, Waka Polsek Timur Iptu Husni Thamrin dan sejumlah PJU dan Personil Polsek Prabumulih Timur. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here