16 Personel Terima Penghargaan, Ini Pesan Wakapolres Prabumulih - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Januari 2023

16 Personel Terima Penghargaan, Ini Pesan Wakapolres Prabumulih



PRABUMULIH, BS.ID - Polres Prabumulih Polda Sumsel kembali memberi penghargaan kepada personel berkinerja baik, khususnya dalam pelaksanaan tugasnya. Tidak hanya sekedar berhasil mengungkap kasus saja, tetapi mendukung program Quick Wins Kapolres Prabumulih dan juga peningkatan pelayanan publik.


Penghargaan itu diserahkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIK, SH MSi MIk kepada 16 personel berkinerja baik itu di Halaman Mapolres, Senin, (16/1/2023). 

 

Ikrar dalam amanatnya, menekankan, pemberian penghargaan ini guna memberikan motivasi peningkatan kinerja dan sumber daya manusia (SDM), dedikasi dan loyalitas kepada personel Polres Prabumulih.

 “Kita terus mendorong personel terus meningkat kinerja dan inovasi dalam rangka menjalankan tugas diemban,” terang Alumni Akpol 2006 ini.


Lanjutnya, personel harus melakukan hal terbaik, dan selalu berinovasi melayani masyarakat sehingga meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanan masyarakat. “Silakan berlomba-lomba bekerja menjadi terbaik, sehingga membawa citra positif bagi polri di lingkungan Polres Prabumulih,” bebernya.


Kata pama berpangkat satu melati ini, tidak serta merta diberikan kepada seluruh personel. Hal ini, akunya melalui kajian komite atau wanjak sesuai aturan dan ketentuan.

“Terus tingkatkan citra polri, terus memberikan dampak positif kepada masyarakat. Selamat atas penghargaan diraih, tingkatkan terus kinerja dan selalu berinovasi,” sebutnya.

 

Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE, MH dikonfirmasi menjelaskan, kalau penghargaan rutin diberikan kepada personel berprestasi dan berkinerja baik. 

“Hal itu bertujuan, guna meningkatkan kinerja dan memberikan semangat kepada personel agar mengoptimalkan tugasnya dalam pelayanan publik dan lainnya,” tukasnya.


Pesan Evial, bagi personel belum terima penghargaan harus meningkatkan kinerjanya, agar ke depannya mendapatkan. 

“Selalu kita evaluasi, kinerja personel dalam peningkatan kinerja dan juga mendorong personel terus berinovasi,” tambahnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here