Gebyar-Jumat Curhat Polres Prabumulih Diapresiasi Jamaah Al-Muhajirin - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Januari 2023

Gebyar-Jumat Curhat Polres Prabumulih Diapresiasi Jamaah Al-Muhajirin



PRABUMULIH, BS.ID - Kapolres Prabumulih AKBP Witeiardi SIK, MH bersama Kapolsek Cambai Iptu Wanianto melaksanakan Gebyar dan Jumat Curhat di Masjid Al-Muhajirin 1, Desa Pangkul Jawa, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.


Dimana judul khutbah yang disampaikan khotib, yakni bertaubat sebelum terlambat. Terlebih manusia tempat khilaf dan salah. Nah, sebelum ajal menjemput, maka masih ada waktu untuk bertaubat. Betaubatlah dengan sungguh-sungguh untuk memohon ampunan Allah SWT, agar manusia kembali ke jalan yang benar dan tidak melakukan kesalahan dimasa lalu.



Program Gerakan Bhayangkara Bersyiar atau Gebyar dan Jumat Curhat mendapatkan apresiasi jamaah Masjid Al- Muhajirin 1 Desa Pangkul Jawa Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.


Hal itu disampaikan jamaah Masjid Al-Muhajirin 1 Desa Pangkul Jawa Kecamatan Cambai Kota Prabumulih ketika Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, AKBP Witdiardi SIK, MH ketika melakukan sholat jumat bersama jajarannya pada Jumat 13 Januari 2023. Dijelas jamaah, sehingga bisa mengubah imej polisi terkenal seram dan menakutkan. Ternyata, tidak demikian karena ia terkejut bisa jadi imam dan khotib.

“Kita terima kasih atas kunjungannya, sehingga kita sebagai masyarakat semakin dekat bersama polri,” ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin 1 Desa Pangkul Jawa Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.


Selain itu, akunya informasi dari Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK, MH dan jajaran jelas memberikan motivasi dan juga semangat kepada jamaahnya. 

“Kegiatan dilakukan Kapolres Prabumulih dan jajaran jelas akan memberikan dampak positif bagi jamaah kita,” terangnya.


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK, MH menjelaskan, kedatangan selain program Gebyar dan Jumat Curhat jelas memaparkan program telah dijalankan Polres Prabumulih dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

“Polres Prabumulih tidak bisa bekerja sendiri dalam menjalankan program layanan publik, agar semakin baik. Dan, tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap kapolres.


Jelas membutuhkan dukungan masyarakat, kata Witdiardi, program telah dijalankan bisa berjalan baik dan mendapat sambutan masyarakat. 

“Kita juga mengajak masyarakat selalu menjaga kamtibmas sehingga tidak terjadi gangguan di lingkungan masyarakat," tambah kapolres tersebut. (BN)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here